Sabtu, 19 April 2014

Background

Bismillahir rohmaanir rohiim

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Oke Blog gue ini bermula ketika gue berpikir “kenapa gue nggak nyimpen kenangan gue aja sih”. Nah disitulah gue berpikir, gak cukup dipikirin tapi harus juga tuk bertindak yaaa… kayak yang gue tulis disini nih hehehe…

Selain itu gue juga membuat ini sebagai latihan gue buat nulis-nulis gitu, yaa walau bahasanya agak ga dimengerti yaaa maap laahh namanya juga manusia.. tapi coba lah tuk mengerti gue, asik dah bahasa gue hehe... Sebenernya gue udah berencana lama, tapi salah satu penyakit gue yang satu ini susah tuk dilawan yaitu suka menunda apapun, walaupun itu mudah tuk dilakukan. Yaa gitulah gue suka menganggap enteng pekerjaan, padahal waktu kan juga terus berjalan.. Yaa nggak?

Blog ini kyaknya kebanyakan akan disi oleh cerita-cerita gue doang deh, jadi klo yang mau nyari pacar atau pasangan hidup jangan disini yaa hehe, karna gue bukan ma’ comblang.

Sedikit cerita tentang gue deh, 
  • gue itu orang yang kurang suka sama orang yg ga tepat waktu atau ngaret, walaupun terkadang gue juga ngaret siihh tpi ga banyak kok; 
  • gue ga suka bohong sama orang, tapi kalo terpaksa yaaa mau gimana lagi; 
  • gue suka bergaul (bertukar pikiran atau berbincang-bincang) sama orang yang dikenal maupun yang belum, nanti juga lama-lama akrab dan suka sapa-sapaan; 
  • gue kurang suka sama orang yang cuman mikirin diri sendiri aja (indepeden); 
  • gue tuh rada susah kalo begadang, kalo ga ada kerjaan yaa mending tidur aja dan gue ngerasa kayaknya gue gampang banget buat molor; 
  • Kalo dalam agama gue tuh selalu menjunjung tinggi pastinya aturan di agama gue yaitu ISLAM lah, dan gue masih harus belajar banyak lagi nih aturan dan amalan dalam ISLAM, maka dari itu gue juga sering ikut kajian-kajian gitu. 
  • Kalo dikeluarga kayaknya gue ngersa yang paling deket yaa karna gue selalu tinggal ama keluarga gue nggak kayak sodara-sodara gue yang lain yang pernah ngalamin rasanya jauh sama orang tua yaitu mondok dipesantren gitu. Banyak juga yaa tentang gue, udah yaa bahas gue.


Sampai ketemu dicerta selanjutnyaa..

Salam Kenal Fikri

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar